10 Aktor & Aktris Drakor yang Beradegan Ciuman Sempurna

Selasa, 02 Mei 2017 - 15:50 WIB
10 Aktor & Aktris Drakor yang Beradegan Ciuman Sempurna
10 Aktor & Aktris Drakor yang Beradegan Ciuman Sempurna
A A A
SEOUL - Para pencinta drama Korea (Drakor) pasti akan menantikan adegan romantis dalam setiap drama saat pasangan utama melakukan adegan ciuman. Itu menjadi favorit para pencinta Drakor. Bahkan para penonton punya penilaian terhadap aktor dan aktris yang memainkan adegan tersebut.

Melalui saat-saat yang dramatis di layar kaca, ada 10 selebritas ini benar-benar menyampaikan dan membawa para penonton terhanyut perasaan saat mereka memerankan adegan ciuman. Berikut 10 aktor dan aktris yang sukses memerankan adegan ciuman seperti dikutip dari Allkpop.

1. Gong Yoo
Ketika Gong Yoo sedang dalam emosional saat berusia 700 tahun dan menghindar dari ciuman Ji Eun Tak, dia benar-benar pergi mendekatinya. Saat yang memilukan dimana dua kekasih kembali bersatu kembali benar-benar menarik perhatian semua orang dengan cara Gong Yoo mengunci bibirnya.

2. Jun Ji Hyun
Ketika dia tidak sibuk menjadi putri duyung, Jun Ji Hyun adalah ratu ciuman sebagai selebritas super keren.

3. Seo Kang Jun
Cara Seo Kang Jun dan So Hee mencium akan membuat mereka percaya bahwa mereka adalah berpacaran dan sangat mencintai selama masa sekolah. Sama sekali tidak ragu karena mereka sudah siap untuk menyatukan bibir mereka untuk adegan ciuman yang memikat ini. Anda bisa melihat tatapan yang hangat di mata mereka! 'My Love From Another Star' membuat semua orang di tepi dan terhenti (secara harfiah) saat kita menunggu ciuman indah untuk mengakhiri drama indah ini. Ah ~ cinta sejati!

4. Song Hye Kyo
Seperti yang diharapkan, 'Descendants of The Sun' memukau seluruh dunia dengan romantisme yang dilanda perang ini. Song Hye Kyo benar-benar bisa memikat hati di seluruh dunia dengan karakternya yang kurang ajar dan sikapnya yang galak namun juga cara ciuman yang lembut dan polos.

5. Lee Dong Wook
Goblin dipenuhi semua pencium terbaik, itu pasti! Lee Dong Wook menambahkan sedikit sihir untuk ciumannya yang memikat karena fakta bahwa ia memiliki kekuatan untuk menghapus kenangan orang-orang dengan sentuhan bibirnya.

6. Park Bo Young
Park Bo Young benar-benar wanita yang kuat saat ia terus membuat pria itu berputar-putar, mempertanyakan perasaannya, sebelum akhirnya merasa cukup berani menciumnya. Dia juga mengumpulkan keberaniannya dan hubungan lucu ini menjadi roman yang nyata dan tumbuh. Ciuman pantai ini lembut dan elegan seperti angin musim panas. Cara Park Bo Young menatap mata Park Hyung Sik dan meraih jari kakinya yang tippie terlalu imut untuk kata-kata.

7. Lee Min Ho
Entah itu putri duyung atau kecantikan Korea lainnya, Lee Min Ho pasti bisa membuat Anda pingsan dan berkeringat dengan cara diciumnya. Dengan penuh semangat dengan daya tarik seks, Lee Min Ho membuat semua wanita (termasuk Jun Ji Hyn) pingsan.

8. IU
IU adalah boneka di 'Scarlet Ryeo'. Mempertahankan citra dan pesona malaikatnya, IU benar-benar menguasai penggambaran ciuman manis dan polos. Adegan ciuman klise masih menyilaukan kami setiap saat.

9. Ji Chang Wook
Ciuman selimut dari 'The K2' harus ada, tangan ke bawah, adegan ciuman 'dia'! Dipenuhi dengan kupu-kupu di perut mereka dan tersipu saat mengocok erat satu sama lain, adegan ciuman ini adalah momen yang diantisipasi setiap orang. Begitu mereka mengunci bibir, mereka tidak bisa berhenti.

10. Park So Dam
Park So Dam mewujudkannya dengan keempat ksatrianya tapi hanya satu yang menarik perhatiannya! Aku suka betapa menyenangkan dia dengan ciumannya. Dia tidak berpikir dua kali, tersenyum cerah dan membiarkan pangerannya menawan melakukan sisanya. Saya suka bagaimana dia masih memalsukan inisiasi ciuman pada lawan mainnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5154 seconds (0.1#10.140)